Pemaparan Pemadanan Data Kependudukan dengan Data Vaksinasi dan Penandatanganan Berita Acara Hasil Pemadanan Data dalam “Rakor Percepatan Vaksinasi”

Jum’at, 12 November 2021, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil menjadi salah satu pemateri dalam acara Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi yang diselenggarakan di Graha Asia Plaza Kota Tasikmalaya. Acara yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya juga turut dihadiri oleh Wali Kota Tasikmalaya (Drs. H. Muhammad Yusuf) serta Forkopimda, Unsur TNI POLRI, unsur Gugus Tugas penanggulangan Covid 19 dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Tim dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil memberikan paparan terkait hasil pemadanan data kependudukan dengan data sasaran vaksinasi covid 19 Kota Tasikmalaya. Jumlah pelaksanaan pemberian vaksin yang telah dilakukan adalah sebanyak 502,154 kali. Sedangkan rincian data perorangan berdasarkan NIK (penduduk usia > 12 tahun) adalah 255,606 (41.51%) orang dari target sebanyak 615,836 orang. Adapun kecamatan dengan capaian penduduk telah divaksin tertinggi yaitu Kecamatan Tawang (27,041 orang / 49.89%), sedangkan capaian terendah adalah Kecamatan Tamansari (21,878 orang / 33.22%).

Acara ditutup dengan penandatanganan Berita Acara Hasil Pemadanan Data antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan Dinas Kesehatan.

Pemaparan Hasil Pemadanan Data Kependudukan dengan Data Sasaran Vaksinasi oleh Kabid PIAK Disdukcapil Kota Tasikmalaya
Penandatanganan Berita Acara Hasil Pemadanan Data oleh Kadisdukcapil Kota Tasikmalaya
Penandatanganan Berita Acara Hasil Pemadanan Data oleh Kadinkes Kota Tasikmalaya

Leave a Reply

Your email address will not be published.